DON'T BE SUCH A SOUR WOLF ✿

PROFILE

PEOPLE

TAGBOARD

dark side of the future Friday, 29 March 2013 19:02 [ 0 ]

Ini adalah tugas akhir fashion advertisement gue term lalu pada bulan Desember. Dosen mengharuskan kita buat pake baju-baju dari Indonesia, atau desainer yang aslinya dari Indonesia. Ngga harus bertemakan Indonesia, yang penting mereknya.

Awalnya ide kita futuristik tapi setelah photoshoot dan lagi edit foto-fotonya, kita ngeh bahwa tema kita lebih mengarah ke gothic karena didominasi oleh warna hitam. Dengan akal-akal yang nongol in the very last minute, we come up with this conclusion: 

"The idea is taking the darker side of the youth in our nation. Many teenagers and young adults are now living the nightlife of partying, alcohol, and drugs, which is the shady part of adulthood."










A lot of drama in this group, to be honest, tapi dari ini gue sekarang tau siapa yang enak buat kerja bareng maupun buat dijadiin temen dan mana yang nggak. 

Oh, we also had to make a campaign video! It was stressful because we had to make it two minutes so we had to add texts and stuff. Without them, the video is only a minute long - probably even shorter!

Labels: , ,